IT Bali presents : Charity for Karangasem

IT Bali presents Charity for Karangasem

Luka mereka, Luka Kita

Sebuah gerakan solidaritas terhadap para pengungsi dari daerah yang masuk radius zona berbahaya erupsi Gunung Agung, mayoritas masyarakat di zona tersebut telah mengungsi. Dimana jumlah pengungsi hingga saat ini sudah mencapai 57.428 jiwa di 357 titik yang tersebar di 9 kabupaten/kota di Bali , kata Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Selasa (26/9/2017).

Pada titik ini, perjuangan membantu saudara kita tak dapat berhenti dalam sekat-sekat geografis atau apapun. Solidaritas ini telah melampaui batas-batas identitas suku, agama, ras, dan kebangsaan. Impian agar kita tetap dapat hidup damai di Bali, walau bencana di depan mata kita.

Untuk itu kami Asosiasi Profesional IT Bali, sekali lagi mengajak rekan-rekan semua untuk turut menggalang donasi baik berupa dana maupun barang. Bantuan dapat disalurkan melalui rekening Bendahara Asosiasi Professional IT Bali, No Rekening : 1450005144247 (Bank Mandiri) an. I NYOMAN BAGUS NURADITA. Untuk donasi barang ataupun logistik dapat dikumpulkan ke Sekretariat Office, Magnum Building, 2nd Floor di Jl. Sedap Malam No.99Y, Denpasar – Bali.

Leave a Reply